Thursday 24 January 2019

Desa Butuh Kita Gaes


Ketika jiwa dan raga ini terlahirkan bermula dari unsur air, tanah dan udara yang sama, pernahkah terlintas dipikiran kita bahwa takdir telah menyatukan kita. Lalu, apa yang pernah kita berikan untuk mensyukuri nikmat ini ?
Hendaknya kita jadikan takdir ini menjadi sempurna dengan bersama-sama memajukan desa tercinta kita, desa Somorejo.

yo yoii... Harus bersama-sama gaess,,, karena kamu tak akan kuat jika berjuang sendiri.
Ini sungguh berat gaess... (jare si diok).
Karena kamu bukan power ranger gaesss...
suasana alam didesa somorejo
Disini aku dilahirkan

Disini aku dibesarkan

Disini aku belajar

Disini aku mengerti

Ku hargai dan aku cintai

Karena Su sayang desa Su
     Somorejo menantimu wahai jiwa muda
sekarang atau tidak sama sekali.
" Berubah atau punah !!! "

" Gregah gumregah anggayuh mukti "
     Dari desaku, desamu dan desa kita semua, kita membangun bangsa.

Salam dari desa Somorejo, kec Bagelen, kab Purworejo.

jangan lupa gaesss...follow ya, halaman blog ini...

No comments:

Post a Comment